Download Film Indo LDR 2015

Film Indo LDR 2015
Cover Film LDR
Mengisahkan tentang impian Carrie (Mentari De Marelle) pergi ke tempat kediaman Juliet di Verona. Sejak kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan berbagai kisah Shakespeare salah satunya ‘Romeo and Juliet’. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana.
Secara kebetulan, di Verona nasib mempertemukannya dengan Demas (Verrell Bramasta). Demas yang ingin bunuh diri setelah baru saja diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans). Mereka telah berpacaran jarak jauh selama 6 tahun.
Carrie yang mulanya hanya ingin mengembalikan keceriaan Demas, justru pada akhirnya dia jatuh cinta dengan Demas. Carrie hingga berpikir mungkin Demas adalah Romeo untuknya.
Sampai suatu ketika, Carrie bertemu seorang novelis muda dan sukses bernama Paul (Al Ghazali). Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, justru membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?

Judul Film : LDR
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 13 Mei 2015
Durasi : 90 min.
Studio : Maxima Pictures
CAST & CREW
Sutradara : Ody Mulya
Produser : Yoen K.
Pemain :
Al Ghazali, Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Aurelie Moeremans

Video Trailer Film LDR

Film romantis yang menampilkan wajah-wajah segar di dunia perfilman seperti Al Ghazali dan Mentari De Marelle, hmm pastinya sayang untuk dilewatkan. Kalau gitu langsung aja download di bawah ini. Selamat Menonton . . .

Download Film LDR 2015

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »