Download Film Komedi Moderen Gokil 2015

Download Film Komedi Moderen Gokil 2015
Cover Film Komedi Moderen Gokil
Dua orang sahabat bertemu lagi dijalanan ibukota. Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto). Persahabatan mereka terjadi ketika masa kuliah Boris di Jogja, kampung halaman Dodit. Sekarang tanpa rencana mereka punya niatan yang sama mencari peluang hidup di Jakarta. Merekapun punya tujuan tempat tinggal yang sama, atas rekomendasi teman lama mereka. Di Rumah Kos Tante Maya (Maya Wulan). Rumah kos yang terbilang cukup mahal bagi kantong Boris dan Dodit, tapi mereka memaksakan diri untuk tetap tinggal disitu, karena ada penghuni wanita juga di kos tersebut. Bakal banyak pengalaman dan pemandangan segar pastinya selama tinggal disitu nanti, pikir mereka. Akhirnya mereka bela-belain patungan.
Akan tetapi ternyata tidak sebebas apa yang mereka pikirkan, banyak aturan yang harus mereka tepati selama tinggal disitu. Salah satunya, cowok dilarang berada diarea cewek, diatas. Dan satu lagi peraturan tidak tertulis, dilarang genit dengan Karin, anak semata wayang Tante Maya. Peraturan ada untuk dilangggar, begitu pikir Boris. Belum sampe hilang gaung ancaman Tante Maya ditelinga mereka, Dodit sudah asik mendekati Sasha, salah satu anak kos, sahabat dekat Karin. Tentu ini jadi masalah mereka ketika kemudian ketahuan. Untungnya Tante Maya anggap mereka masih dalam masa penyesuaian. Tapi sekali lagi, ‘Get Out!!!’.
Boris dan Dodit ciut dihadapan Tante Maya. Sebenernya Dodit cukup patuh untuk menjaga aturan disitu, cuma memang Boris susah dikendalikan. Bahkan saat Dodit bertemu berdua pertama kali dengan Karin, justru membuat tingkah yang aneh. Tapi justru kemudian jadi suatu kesan bagi pertemuan awal mereka. Dodit yang memang grogian di depan cewek, justru bikin Karin merasa Dodit itu makhluk yang unik. Ketakberdayaan Boris dan Dodit terhadap Tante Maya ternyata belum seberapa bagi Om Indro (Indro Warkop), Suami Tante Maya. 25 tahun lebih berumah tangga, dia lebih berasa berdampingan hidup dengan sipir. Bahkan kalo diberi kesempatan hidup kedua, dia memilih jadi kecoak, Karena Tante Maya cuma takut sama kecoak.
Sebenarnya sikap terlalu menekan Tante Maya pada suaminya karena saking sayangnya, sehingga kecembuaruannya membabibuta. Tante Maya memang terlihat lebih dominan, sementara Om Indro pilih mengalah. Termasuk dalam hal pasangan anaknya, si Karin. Tante Maya sangat menyukai Bobby yang tengil, padahal Om Indro sama sekali nggak respect. Tapi dia nggak bisa berbuat apa-apa. Walaupun kemudian dibelakang hari Karin juga mulai kurang simpati pada Bobby, terutama pada kejadian terakhir. Bobby memukul Dodit karena salah paham, dipikiir Dodit mau mendekati Karin. Boris dan Dodit segera mencari peluang kerja, karena mereka sadar biaya hidup harus mereka penuhi sendiri. Berbagai cara mendapatkan pekerjaan mereka jalani, banyak kejadian lucu dan mengesalkan buat mereka. Tapi mereka tetep berusaha, hingga akhirnya mereka berdua mendapatkan pekerjaan di tempat yang sama. Cuma pekerjaan apa mereka masih belum tahu. Karena kantornya pun terlihat aneh dan misterius.
Akhirnya kemudian mereka tahu, kalo mereka bekerja menjadi detektif swasta. Perusahaan melihat track record mereka yang bersih dan kejujuran pada mereka. Soal skill, akan ada training. Boris dan Dodit seneng banget. Nggak butuh waktu lama, mereka langsung mendapat klien pertama. Tidak jauh, dia adalah Tante Maya. Kasusnya pun tidak jauh juga dari kecemburuannya. Dia curiga Om Indro suaminya selingkuh dengan wanita lain. Suatu hari Om Indro keluar, Tante Maya yang penuh curiga minta Boris dan Dodit mengikutinya, dan menangkap wanita selingkuhan Om Indro. Boris dan Dodit semangat, berangkat untuk kasus pertama mereka. Dengan bekal skill yang nol dalam hal ini, karena belum mendapat training apapun, mereka jalan cuma dengan intuisi, atau leboh tepatnya ‘sok tau sok yakin’.
Tapi mereka ternyata berhasil pulang dengan membawa hasil. Perempuan yang dicurigai pacar selingkuhan OM Indro! Bu Ratna. Rupanya keberhasilan mereka ini berujung masalah baru yang tidak pernah mereka duga!!

* Judul Film : Komedi Moderen Gokil
* Jadwal Tayang: 17 September 2015
* Genre: Comedy
* Sutradara: Cut FK
* Produksi: MD Pictures
* Produser: Manoj Punjabi
* Rating: R 13+
* Durasi Film: – minutes
# Casts:
– Boris Bokir
– Dodit Mulyanto
– Indro Warkop
– Kartika Putri
– Maya Wulan
– Ria Winata
– Tarzan
– Nadine Alexandra 


Film bergenre komedi yang berjudul Komedi Moderen Gokil ini di sutradarai oleh Cut FK dan di produksi oleh MD Pictures. Artis komedi senior Indro Warkop, Kartika Putri, Boris Bokir, Duo Serigala juga turut serta meramaikan film bioskop Komedi Moderen Gokil. Oke, langsung download aja di bawah ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »