Download Film 3 Dara 2015 WEB-DL

Cover Film 3 Dara
Film “3 Dara” bercerita tentang tiga pria yaitu Jay (Adipati Dolken), pria keren yang menganggap wanita sebagai objek dan spesialisasinya adalah mengeksploitasi sens*alitas wanita.
Kedua adalah Afandi (Tora Sudiro), seorang pengusaha sukses dan suami yang banyak gaya yang selalu meremehkan seorang wanita. Dan yang terakhir adalah Richard (Tanta Ginting), yang selalu dikelilingi wanita.
Ketiga pria tersebut mengalami perubahan sikap seperti seorang perempuan sejak mereka disumpahi oleh seorang wanita yang sebelumnya mereka goda.
Mereka kemudian sadar bahwa ada perubahan sikap pada diri mereka, dimana mereka merasa tidak lagi menjadi seorang lelaki sejati yang gagah berani, macho sekaligus “brengsek” di mata perempuan.
Kini ketiga sahabat tersebut menjadi sangat sensitif dan penuh empati, bahkan mengalami PMS. Menurut psikolog (Rianti Cartwright) yang sering mereka datangi untuk berkonsultasi, ketiganya telah berubah menjadi karakter “perempuan”.
Meskipun begitu mereka tidak berubah secara fisik maupun gerak tubuh, namun perasaan dan naluri mereka saja. Mampukah ketiga pria ini berubah kembali menjadi cowok normal?

Sutradara : Ardy Octaviand
Produser : Toha Essa
Penulis Naskah : Ardy Octaviand, Nataya Bagya
Pemain : Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Indra Birowo, Lembu, DJ Yasmine
Genre : Komedi, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 23 September 2015
Studio : MNC Pictures

Video Trailer Film 3 Dara

Film “3 Dara” ini merupakan film garapan sutradara Ardy Octaviand dibawah rumah produksi MNC Pictures.Film “3 Dara” telah dirilis perdana pada 23 September 2015 yang lalu. Langsung saja yang penasaran download 3 Dara selengkapnya di bawah ini:

Download Film 3 Dara
[Openload] WEB-DL
[GoogleDrive] TVRip

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »