Download Film Cat a Wabb (Cat A.W.O.L) 2015 Sub Indo

Download Film Cat a Wabb (Cat A.W.O.L) 2015 Sub Indo
Cover Film Cat a Wabb (Cat A.W.O.L)
Kisahnya berawal ketika Mayo (Pimchanok Baifern Leuwisetpaiboon), yang merupakan seorang mahasiswi jurusan komunikasi, yang sedang magang disebuah agensi iklan. Dan disana ia ketemu dengan Mor (Arak “Pe” Amornsupasiri), yang seorang asisten sutradara agensi iklan yang telah memikat hatinya.
Dode yang mengidap fobia kucing, yang lantas melimpahkan peran sutradara ke Mor. Lalu Mor menempatkan si anak magang Mayo tersebut untuk menjadi asistennya.
Dan disanalah kisa cinta Mayo dan Mor mulai. Hari demi hari dilalui oleh mereka untuk mencari kucing pemeran iklan komersial tersebut. Dengan berjalannya waktu, Mayo dan Mor semakin dekat sehingga bercanda, pulang sampai jalan bersama.
Namun, ketika hubungan mereka semakin dekat, hal buruk menimpa hubungan mereka yang saat itu akan mulai syuting untuk esok harinya.
Dan keadaan diperparah lagi dengan hilangnya Johny, pemeran utama kucing iklan tersebut. Kisah romansa antara Mayo dan Mor yang akan membuat anda berkali-kali dibuat tersenyum. Pasalnya, duet sutradara Naruebordee Wechakum dan Phongsak Phongsuwan yang selalu memberikan adegan-adegan romantis diantara kedua sejoli dalam tiap babaknya.
Lalu bagaimana akhir dari cerita film Thailand Terbaru “Cat A.W.O.L” (2015) selengkapnya ? Penasaran ? Download cerita selengkapnya di FilmIndoPack.

Genre : Comedy
Actor : Arak Amornsupasiri, Choosak Iamsook, Johnny The Burmese Cat, Pimchanok Leuwisetpaiboon
Director : Nareubadee Wetchakam, Pongsak Pongsuwan
Country : Thailand
Quality : BluRay
IMDb : 7.1 /10 from 47 users
Release : 04 March 2015
Duration : 1 jam 53 menit

Video Trailer Film Cat a Wabb

FIP - FilmIndoPack, Bagi kalian pecinta film comedy Thailand, jangan lewatkan film yang satu ini. Jika kalian semua pensaran dengan kelanjutannya, silahkan download dibawah ini:

Download Film Cat a Wabb 2015 + Sub Indo
[Google] 360p
[Google] 480p
[GoogeDrive] 720p
[Link Alternatif] 360p - 720p

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
October 27, 2016 at 5:06 PM delete

Silahkan klik link alternatifnya, sudah saya sediakan :)

Reply
avatar