Download Film The Eyes Diary 2014 Sub Indo

Download Film The Eyes Diary 2014 Sub Indo
Cover Film The Eyes Diary
Sudah tiga bulan sejak Nott (Prama Imanothai) kehilangan pacar tercinta yaitu Pla (Focus Jirakul) yang meninggal dalam kecelakaan sepeda motor. Hatinya penuh dengan rasa bersalah dan kesedihan, satu-satunya cara baginya untuk bisa melewati ini adalah untuk memenuhi Pla lagi dalam dirinya setelah kehidupan. Dia mencoba menemukan cara untuk mengembalikan jiwa Pla dan memutuskan untuk bergabung dengan relawan kru darurat dimana dia harus diam-diam mengambil barang-barang milik orang-orang mati sendirian. Dia berpikir bahwa dengan melakukan hal itu ia akan dapat menemukan kembali jiwa Pla namun kenyataannya tidak sesederhana itu.
Temannya yang bernama John (Kittisak Patomburana) di yayasan relawan mencoba untuk memberitahu dia agar tidak mencari masalah, melihat roh bukan hal yang bisa dianggap enteng. Nott tidak mendengarkan nasehat tersebut dan terus menghadapi roh-roh yang menghantui, berharap bahwa mereka mungkin dapat membawanya kepada Pla. Apakah dia bisa bertemu Pla? Apakah dia bisa memberitahu Pla tentang apa yang diinginkan? Dia tidak pernah menyangka bahwa segala sesuatu yang terjadi sebenarnya di bawah pengelihatan Pla atau terlihat oleh Pla.

Judul Film : The Eyes Diary
Genre : Horror, Romance
Actor : Chonnikan Netjui, Focus Jirakul, Kittisak Patomburana, Prama Immanothai
Director : Chookiat Sakveerakul
Country : Thailand
Quality : BluRay
IMDb : 5.7 /10 from 35 users
Release : 30 October 2014
Duration : 5 jam 0 menit

Video Trailer Film The Eyes Diary

FIP - FilmIndoPack, Bagi kalian pecinta film Horror Thailand, jangan lewatkan film yang satu ini. Jika kalian semua pensaran dengan kelanjutannya, silahkan download dibawah ini:

[Terafile] 360p
[GoogleDrive] [Openload] 720p

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »