Download Film Indo Yasmine 2014

Download Film Indo Yasmine 2014
Cover Film Yasmine
Cinta bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Yasmine (Liyana Yus), pelajar SMA kelas 1 ini. Lelaki pujaannya, Adi, juara silat internasional, sudah kembali lagi ke kotanya namun ia sekarang justru dekat dengan Dewi, rival Yasmine sejak lama.
Kecewa karena tidak masuk sekolah unggulan, Yasmine memutuskan untuk mengubah kekecewaannya dan bergabung di klub silat sekolahnya bersama dua sahabatnya, Ali (Roy Sungkono) dan Nadia (Nadiah Wahid). Di bawah bimbingan pelatih silat (Dwi Sasono), Yasmine dan kedua temannya berlatih dengan giat untuk kejuaraan silat tingkat nasional.
Pada mulanya semua aktivitas Yasmine ini disembunyikan dari ayahnya, Fahri (Reza Rahadian). Tapi lambat laun, ayahnya mengetahui semua kegiatan Yasmine. Fahri memutuskan untuk menghentikan aktivitas Yasmine sebagai upaya menyelamatkan Yasmine dari kejatuhannya sendiri, meskipun ada rahasia besar yang Fahri simpan erat-erat dari Yasmine. Namun apakah usaha ini akan berhasil? Rahasia apakah yang disimpan Fahri?

» Movie Tayang: 21 Agustus 2014
» Genre: Drama, Action
» Directed: Siti Kamaluddin
» Producer: Din Kamaluddin
» Production: Media Aktiva Nusantara Visual
» Official site: www.yasminethemovie.com
» Runtime: 105 minutes
» MPAA Rating: R
» Cast:
– Reza Rahadian
– Roy Sungkono
– Nadiah Wahid
– Agus Kuncoro
– Dwi Sasono
– Liyana Yus 

# Video Trailer Film Yasmine #

Sebuah film drama action Indonesia yang dibintangi oleh Liyana Yus, Reza Rahadian, Roy Sungkono dkk ini telah rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2014 yang lalu. Jika Anda penasaran dengan film ini, silahkan download dibawah ini :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »