Download Film Adriana 2013 WEB-DL

Download Film Adriana 2013 WEB-DL
Cover Film Adriana
Pertemuan Andra (Adipati Dolken) dengan Adriana di lift Perpustakaan Nasional akhirnya berbuntut rumit, panjang, namun romantis. Ajakan Mamen untuk pertemuan selanjutnya diterima Adriana dengan syarat, Mamen harus memecahkan teka-teki yang diberikannya. Jawaban dari teka-teki itulah yang menjadi penunjuk waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya.

Bersama Bayu (Kevin Julio), sahabatnya semasa di bangku SMA yang menyukai sejarah, Mamen mengupas lapis demi lapis sejarah Jakarta, guna memecahkan teka-teki Adriana. Namun masalah menjadi semakin rumit, setelah muncul orang ketiga. Pada saat bersamaan, Adriana justru dikejutkan dengan teka-teki yang dilemparkan kepadanya dari seseorang yang misterius.

Adriana, Mamen, dan Sobar, kemudian mencari jawaban dari teka teki itu yang lantas menyeret ketiganya pada sejarah Soekarno, Muhammad Hatta dan Adriana van den Bosch. Mereka menjelajahi Jakarta untuk menemukan jawaban. Perjalanan itu memberikan pelajaran penting, bahwa Jakarta menyimpan sejarah unik pada masa lalu dan memendam impian dan cinta yang tak pernah padam.

Judul Film : Adriana
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Fajar Nugros
Produser : Sophia Müller, Eko Kristianto
Pemeran : Eva Celia, Adipati Dolken, Kevin Julio, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Joshua Pandelaki
Distributor : Visi Lintas Films
Tanggal rilis : 7 November 2013
Durasi : 100 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Video Trailer Film Adriana

Adriana adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 7 November 2013. Film ini dibintangi oleh Eva Celia dan Adipati Dolken. Biarpun film ini tergolong lawas, namun mimin masih ingin membagikannya karena film ini tergolong film yang bagus dan seru untuk ditonton bagi para remaja. Langsung aja dicomot kuuuy:

Download Film Adriana 2013 WEB-DL

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »