Download Film Melbourne Rewind 2016

Download Film Melbourne Rewind 2016
Cover Film Melbourne Rewind
Sinopsis MELBOURNE REWIND mengikuti kisah Max dan Laura, dua orang yang sempat menjalin hubungan dan kemudian berpisah. Setelah lama berpisah, Laura (Pamela Bowie), penyiar radio yang menetap di Melbourne, kembali bertemu dengan Max (Morgan Oey), yang merupakan cinta pertamanya.

Kenangan indah tentang masa lalunya kembali mengalir diingatannya, membawanya kembali ke semua rasa yang selama ini ia lupakan, rasa cinta, kesal, sakit dan kehilangan. Max tidak hanya cinta pertama Laura, tapi ia juga merupakan orang yang berhasil membuat Laura menemukan jalan hidup.

Max membangun semangat luara seperti puzzle, lalu membuat Laura utuh seperti dirinya sekarang. Karena ego keduanya berpisah. Max kembali ke Amerika untuk menggapai cita-citanya menjadi Lighting Designer. Dan mereka bedua akhirnya setuju untuk membangun mimpi di jalan masing-masing.

Namun tanpa sengaja, Max kembali hadir ketika Laura telah siap untuk melupakan Max dan beralih kepada pria lain, Evan, seorang dokter hewan yang juga merupakan pacar sahabatnya, Cee. Kini laura berada di dua pilihan yang mungkin merupakan pilihan tersulit di hidupnya, memilih cinta pertamanya atau melanjutkan kisah cintanya dengan Evan?

Judul Film : Melbourne Rewind
Genre : Drama, Romance
Pemeran : Morgan Oey, Pamela Bowie, Aurelie Moeremans, Jovial da Lopez
Rilis : 11 Desember 2016
Sutradara : Danial Rifki
Penulis Skenario : Haqi Achmad
Produser : Gope T Samtani
Negara : Indonesia

Video Trailer Film Melbourne Rewind

Film MELBOURNE REWIND merupakan sebuah film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Danial Rifki dan naskah cerita ditulis oleh Haqi Achmad. Film MELBOURNE REWIND diadaptasi dari Novel berjudul Melbourne: Rewind karya Winna Efendi. Film ini digarap oleh rumah produksi Rapi Film dan diproduseri oleh Sunil Samtani.

Download Film Melbourne Rewind 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »