Download Film Danur: I Can See Ghosts 2017

Download Film Danur: I Can See Ghosts 2017
Cover Film Danur: I Can See Ghosts
Mengisahkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang kedelapan, agar ia tak lagi kesepian. Sejak itulah Elly, ibunya, sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman. Elly pun mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat barunya tersebut yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Title : Danur: I Can See Ghosts
Release : 31 March 2017
Country : Indonesia
Language : Indonesian
Genre : Horror
Quality : WEB-DL
Director : Awi Suryadi
Writers : Lele Laila, Ferry Lesmana, Risa Saraswati
Starcast : Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle Skornicki, Shareefa Daanish, Asha Kenyeri Bermudez, Indra Brotolaras, Kinaryosih
IMDB : 6,3/10 – 182 Votes

Trailer Film Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts atau Ghost Danur: I Can See Them merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 30 Maret 2017 disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih.

Download Film Danur: I Can See Ghosts 2017
[Openload] 360p
[Openload] 480p
[Openload] 720p
[Openload] [Upload] 1080p

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »