Download Film Komedi Gokil 2 2016

Download Film Komedi Gokil 2 2016
Cover Film Komedi Gokil 2
Rumah Kost Om Indro (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru: Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). Acho yang awalnya tidak ingin ngekost, akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, ketika wanita cantik di gym, Gina, (Tengku Dewi), minta dinikahi, padahal Indro hanya iseng genit. Gina akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya.
Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari handphone Gina. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit, akibat adik Boris yang bikin ulah, sampai hubungan asmara Boris dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan. Ada lagi persoalan yang merepotkan Tante Maya. Tommy (Sas Widjanarko), mantan pacar Tante Maya, datang dan nekat ingin kembali. Tante Maya kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tommy yang tidak percaya kalau dia sudah bersuami.

* Judul Film : Komedi Gokil 2
* Film Tayang: 12 Mei 2016
* Genre: Comedy
* Sutradara: Cuk FK
* Produksi: MD Pictures
* Penulis: Eric Satyo, Dhamoo Punjabi
* Rating: R 13+
* Durasi: 93 minutes
# Cast:
– Indro Warkop
– Boris Bokir
– Muhadkly Acho
– Lolox
– Brianna Simorangkir
– Senk Lotta
– Maya Wulan 

Video Trailer Film Komedi Gokil 2

Indro Warkop kembali beraksi dalam film komedi terbarunya yang berjudul Komedi Gokil 2. Seperti yang kita tahu bahwa Indro warkop itu seorang legend dalam film komedi, beliau sudah bermain film dengan genre komedi dari tahun 90 an. Bagi Kamu yang ingin menonton film Komedi Gokil 2, silahkan download filmnya di bawah ini:

Download Film Komedi Gokil 2 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar