Download Film Indo Dibalik 98 2015

Cover Film Dibalik 98
Dibalik 98” berlatarkan kejadian Mei 1998, saat Reformasi terjadi. Kisah perjuangan dan pengorbanan sebuah keluarga dalam  melewati tragedi kerusuhan Mei 1998. Krisis moneter membuat hampir semua orang menjadi panik dan berada dalam ketakutan. Seluruh masyarakat kebingungan dengan situasi negara yang genting. Gerakan gabungan mahasiswa seluruh Indonesia yang terus menuntut turunnya presiden Soeharto. Dengan puncaknya pada 13-14 Mei saat Tragedi Trisakti terjadi.
Reformasi pada tahun 1998 yang mengisahkan kejatuhan Presiden Soeharto (diperankan Amroso Katamsi) dan kerusuhan yang terjadi pada mahasiswa. Seorang mahasiswa (diperankan Chelsea Islan) yang berasal dari keluarga tentara memutuskan menjadi salah satu aktivis 98 dan mendapatkan tentangan dari keluarganya. Bersama sang kekasih (diperankan Boy William) dan anggota aktivis 98 lainnya dia tetap menjalankan aksi demo dan berakhir dengan membahayakan mereka semua. Kekacauan yang terjadi pada saat itu sudah tidak terkontrol lagi dan banyak korban berjatuhan dari kerusuhan tersebut. Selain jatuhnya korban, banyak keluarga yang tidak mengetahui keberadaan anggota keluarganya hingga sekarang.

  • Judul : “Dibalik 98
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Januari 2015
  • Studio : MNC Pictures
  • Sutradara : Lukman Sardi
  • Produser : Affandi Abdul Rachman
  • Pemain : Chelsea Islan, Boy William, Verdi Solaiman, Ririn Ekawati, Amroso Katamsi, Alya Rohali, Dian Sidik, Fauzi Baadila, Dony Alamsyah.

Video Trailer Film Dibalik 98

Film ini sempat tayang di televisi RCTI pada 12 mei lalu, namun tenang saja bagi temen temen yang belum menontonya, sobat bisa mengunduhnya di bawah ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »