Download Film Love Syndrome 2013 Sub Indo

Cover Film Love Syndrome
Kisah Empat pasang dibumbui dengan komedi romantis. 4 cerita ini tidak dibagi persegmen tapi mengalir seperti film kebanyakan.

  1. Cewek senior sebuah universitas percaya bahwa cinta adalah hal sepele dalam hidupnya. sampai suatu ketika ia jatuh pada seorang pria. yang perlahan-lahan merubah hidupnya. 
  2. Seorang pemuda diam-diam menyukai seorang gadis tomboy yang merupakan teman latihannya. berbagai cara dia lakukan untuk menaklukkan gadis pujaan hatinya.
  3. Seorang pemuda tidak bisa melupakan cinta pertamanya meskipun wanita itu telah meninggalkan dia untuk belajar di luar negeri tapi kemudian wanita itu datang kembali, dan pemuda itu meminta wanita itu untuk menjadi cintanya. 
  4. Seorang wanita kantor suka pada seorang pria baik yang semua orang menyangka kalau pria itu adalah gay. yang ternyata dia dekati hanya untuk strategi pemasaran.
Genre : Romance
Actor : Keerati Mahaprukpong, Kittisak Patomburana, Leo Saussay, Phakhin Khamwilaisak
Director : Pantham Thongsangl
Country : Thailand
Quality : DVDRip
IMDb : 6.2 /10 from 20 users
Release : 14 September 2013
Duration : 2 jam 16 menit

Video Trailer Film Love Syndrome

Bagi kalian pecinta film romance thailand, jangan lewatkan film yang satu ini. Jika kalian semua pensaran dengan kelanjutannya, silahkan download dibawah ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »