Download Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan 2015

Sebuah Lagu Untuk Tuhan
Cover Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan
Sebuah film yang diangkat dari novel Laris karya Agnes Davonar. Film ini akan mengisahkan percintaan seorang gadis tuna rungu bernama Angel (Eriska Rein) dengan seorang musisi bernama Gilang (Steven William). Film yang menceritakan tentang persahabatan yang terjalin antara seorang penyanyi terkenal dengan seorang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati. Gilang (Stefan William) adalah seorang penyanyi terkenal yang menemui kenyataan bahwa ayahnya terlibat kasus korupsi.
Suatu ketika, saat dia pergi ke sebuah tempat, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Angel, seorang gadis tuna rungu. Pertemuannya dengan Angel kemudian berlanjut hingga keduanya menjalin hubungan persahabatan. Meski keduanya berbeda, namun Angel mengajarkan Gilang banyak hal tentang kehidupan. Karena itulah Gilang sangat menyukai Angel.
Namun persahabatan mereka harus dihadapkan oleh takdir, yang mana memaksa mereka untuk berpisah. Sebelum berpisah, Angel menyampaikan permintaan terakhirnya kepada Gilang, yakni membuatkannya sebuah lagu untuk Tuhan yang akan dibawanya ketika dia menghadap sang Pencipta. Mampukah Gilang mewujudkan permintaan Angel tersebut??

* Judul Movie : Sebuah Lagu Untuk Tuhan
* Movie Tayang: Agustus 2015
* Genre: Drama, Romance
* Produksi: Film One Productions
* Penulis: Agnes Davonar
* Sutradara: Allyandara
* Rating: R 13+
* Durasi Film: – minutes
# Casts:
– Eriska Rein
– Steven William
– Adila Fitri
– Nina Zatulini
– Panji Surya
– Gigi Cherry Belle 

Video Trailer Film Sebuah Lagu Unruk Tuhan

Akankah Steven William bisa mengabulkan permintaan Eriska Rein membuatkannya sebuah lagu untuk dibawanya menghadap tuhan? silahkan download film Sebuah Lagu Untuk Tuhan di bawah ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »