Download Film Sabtu Bersama Bapak 2016

Download Film Sabtu Bersama Bapak 2016
Cover Film Sabtu Bersama Bapak
Sabtu Bersama Bapak” diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Film ini akan mengisahkan sebuah keluarga yang beranggotakan seorang ibu, Itje (Ira Wibowo) dan kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra). Sejak kepergian Gunawan (Abimana Aryasatya), suaminya, beban keluarga kini berpindah kepada Itje. Menjadi seorang ibu tunggal dengan dua anak bukanlah hal mudah untuk menjalin hidup. Namun Itje mampu bertahan untuk menghidupi dirinya dan dua anaknya. Hal ini tidak terlepas karena hasil rekaman video yang selalu mereka tonton setiap hari sabtu bersama anak-anaknya.
Video ini telah dipersiapkan oleh sang ayah sebagai bekal untuk istri serta anak-anaknya ketika dirinya sudah tiada. Walau tak lagi berada disisinya, video itu memberikan panduan kepada orang-orang yang dicintainya.

Judul Film : Sabtu Bersama Bapak
Genre : Drama, Keluarga
Tanggal Rilis Perdana : 05 Juli 2016
Studio : Maxima Pictures
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis Naskah : Adhitya Mulya
Pemain : Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahenra, Abimana Aryasatya, Ernest Prakasa, Ira Wibowo, Sheila Dara Aisha

Video Trailer Film Sabtu Bersama Bapak

FilmIndoPack - Film yang telah tayang bertepatan dengan hari lebaran yaitu film yang berjudul Sabtu Bersama Bapak. Film ini dibintangi oleh artis cantik Acha Septriasa, untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :

Download Film Sabtu Bersama Bapak 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »